Asesmen dan Rubrik Penilaian
Hasil asesmen ditentukan berdasarkan pengerjaan tantangan pada masing-masing aktivitas, dengan menggunakan skala 0 – 100 untuk menentukan ketercapaian tujuan pembelajaran.
No | Tujuan Pembelajaran | Nilai |
(0 – 100) | ||
1 | BK-K8-01-U: |
|
2 | BK-K8-02-U: Peserta didik mampu memodelkan persoalan logika dalam bentuk himpunan. |
|
3 | BK-K8-03-U: Peserta didik mampu mengoperasikan bilangan dalam berbagai representasi. |
|
4 | BK-K8-04-U: Peserta didik mampu menyelesaikan persoalan yang mengandung unsur eksekusi algoritma serta menyusun algoritma untuk kasus tertentu. |
|
5 | BK-K8-05-U: Peserta didik mampu mengenal organisasi data terstruktur sebagai tumpukan (stack). |
|
Keterangan:
Kategori | Rentang Nilai | Keterangan |
Belum Berkembang | 0 – 39 | Belum mencapai ketuntasan, diperlukan pembimbingan khusus |
Mulai Berkembang | 40 – 59 | Belum mencapai ketuntasan, remidial seluruh bagian |
Sedang Berkembang | 60 – 74 | Belum mencapai ketuntasan, remidial di bagian yang diperlukan |
Berkembang Sesuai Harapan | 75 – 84 | Sudah mencapai ketuntasan, tidak diperlukan remidial. |
Sangat Berkembang | 85 – 100 | Sudah mencapai ketuntasan, perlu pengayaan atau tantangan lebih. |