Asesmen dan Rubrik Penilaian
Hasil asesmen ditentukan berdasarkan pengerjaan tantangan pada masing-masing aktivitas, dengan menggunakan skala 0 – 100 untuk menentukan ketercapaian tujuan pembelajaran.
No | Tujuan Pembelajaran | Nilai |
(0 – 100) | ||
1 | SK-K8-01: Peserta didik mampu memahami mekanisme internal penyimpanan data dan pengalamatan memori pada sistem komputer. |
|
2 | SK-K8-02: Memahami mekanisme internal pemrosesan data pada unit pengolahan logika dan aritmetika. |
|
3 | SK-K8-03: Memahami mekanisme internal pemrosesan data pada unit pengolahan logika dan aritmetika.. |
|
Keterangan:
Kategori | Rentang Nilai | Keterangan |
Belum Berkembang | 0 – 59 | Belum mencapai ketuntasan, diperlukan pembimbingan khusus |
Mulai Berkembang | 60 – 69 | Belum mencapai ketuntasan, remidial seluruh bagian |
Sedang Berkembang | 70 – 79 | Belum mencapai ketuntasan, remidial di bagian yang diperlukan |
Berkembang Sesuai Harapan | 80 – 89 | Sudah mencapai ketuntasan, tidak diperlukan remidial. |
Sangat Berkembang | 90 – 100 | Sudah mencapai ketuntasan, perlu pengayaan atau tantangan lebih. |